hut

Gomez Akui Pemainnya Kurang Konsentrasi Hadapi Perseru

SAMARINDA — Pelatih Borneo FC Mario Gomez,  mengakui pemainnya kurang konsentrasi menjelang akhir pertandingan, sehingga menyebabkan timnya harus menelan hasil imbang 1-1 saat menghadapi Perseru Badak Lampung pada lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (5/11).

“Kami punya kesempatan untuk memenangi pertandingan, tercatat ada empat peluang kami yang gagal menjadi gol, justru lawan berhasil memanfaatkan kelengahan pemain kami dan menyamakan kedudukan,” kata Mario Gomez usai pertandingan.

Pada laga tersebut, tim Borneo FC hampir saja meraih poin sempurna, karena hingga menit 90, tim kebanggaan Kota Samarinda itu masih memimpin dengan skor 1-0, melalui gol Mathias Conti pada menit 39.

Kemenangan yang hampir didepan mata tim tuan rumah, di buyarkan oleh aksi gelandang serang Perseru, Aulia Hidayat, yang berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui golnya pada menit 91.

“Tentunya dengan hasil seri ini merupakan kerugian bagi kami yang kehilangan dua poin di laga kandang,” jelas Mario Gomez.

Sementara pemain Borneo FC, Wahyudi Hamisi mengakui bahwa rekan-rekannya kurang konsentrasi dalam mengantisipasi pergerakan pemain lawan.

“Memasuki babak kedua kami memang sedikit kehilangan konsentrasi, sehingga lawan bisa membalas gol, dan menyudahi pertandingan dengan skor 1-1,” jelasnya.

Hasil seri juga belum mengembalikan performa terbaik tim Borneo FC pasca ditumbangkan 1-0 oleh Barito Putra.

Saat ini Borneo FC masih tertahan pada peringkat ke-4 klasemen dengan poin 42 atau selisih satu poin dengan Persipura di peringkat ke-3. (Ant)

Lihat juga...