Jaksa Agung Berharap Pejabat Baru Mampu Tingkatkan Kinerja

Editor: Makmun Hidayat

JAKARTA — Jaksa Agung, ST Burhanuddin, berharap kepada pejabat baru yang baru dilantik di lingkungan Kejaksaan Agung RI mampu memberikan suasana baru, semangat baru sehingga dapat meningkatkan kinerja lebih optimal. Selain itu mampu membawa penyegaran pola berpikir untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Burhanuddin saat melantik sejumlah pejabat eselon I dan II di lingkungan Kejaksaan Agung RI, Senin (18/11/2019). Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan merupakan peneguhan komitmen, untuk melaksanakan tugas dan amanah yang dipercayakan dengan penuh tanggung jawab, berintegritas dan profesional.

“Bekerjalah secara teamwork dan pastikan satuan kerja yang saudara pimpin dapat berjalan dengan baik dapat mencapai tujuan yang telah direncanakan dengan tepat,” ujarnya.

Jaksa Agung menyebutkan, semua posisi memiliki peran, tanggung jawab, dan bobot yang sama. Semua pada hakikatnya adalah satu kesatuan yang saling menguatkan, saling melengkapi dan saling menyempurnakan dalam membangun kejaksaan sebagai lembaga penegak hukum modern.

Lihat juga...