hut

Tommy Soeharto Kunjungi PKS Perkuat Jaringan

Redaktur: Satmoko Budi Santoso

JAKARTA – Ketua Umum Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto mengunjungi Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS), di Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019) sore.

Putra bungsu Presiden Kedua RI, Jenderal Besar HM Soeharto tiba di Kantor DPP PKS pukul 16.20 WIB dengan mengendarai sendiri mobil Toyota Alphard berwarna hitam.

Titiek Soeharto duduk disamping Tommy Soeharto yang menyetir mobil itu. Mobil pun terhenti tepat di depan pintu kantor DPP PKS.

Mereka pun disambut hangat para petinggi PKS. “Wah luar biasa, Pak Tommy bawa mobil sendiri,” ucap Sekjen PKS, Mustapa Kamal, saat menyambut Tommy Soeharto turun dari mobilnya.

Ketua Umum Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto disambut Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al Jufri di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS), di Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019) sore. Foto: Sri Sugiarti

Mendengar sambutan hangat itu, Tommy Soeharto yang mengenakan batik khas Berkarya warna kuning, lalu membalas dengan senyum khasnya.

Kedua anak Presiden Soeharto ini menjadi bidikan para awak media. “Pak Tommy, pertemuan ini buat kuatin oposisi ya,” tanya salah satu wartawan.

“Iya dong, harus itu. Ini silaturami ya,” jawab Tommy Soeharto.

Kemudian Tommy Soeharto dan Titiek Soeharto diarahkan untuk masuk ke lobi kantor DPP PKS. Di situ, mereka disambut oleh Presiden PKS Sohibul Iman dan Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al-Jubri.

Saat keduanya bertemu, Tommy Soeharto bersalaman dengan para petinggi PKS tersebut. Sesi foto pun kembali terekam dalam kamera awak media.

Sohibul bergurau, bahwa pertemuan itu tidak ada pelukannya. “Nggak pelukan ya, nggak pelukan,” kata Sohibul saat bersalaman dengan Tommy Soeharto

Pertemuan petinggi PKS dan Partai Berkarya di Kantor DPP PKS di Jakarta, Selasa (19/11/2019) sore. Foto: Ist

Rombongan Tommy Soeharto, lalu dipersilakan masuk menuju ruang yang telah disediakan. Di dalam ruangan mereka pun disambut Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid dan sejumlah elite PKS lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, pertemuan antara keduanya itu berlangsung dalam kondisi tertutup.

Lihat juga...