Leicester Bicarakan Perpanjangan Kontrak Maddison dan Soyuncu

Gelandang James Maddison (kanan) dan bek Caglar Soyuncu (kiri) akan berbicara dengan Leicester untuk perpanjangan kontrak – Foto Ant

JAKARTA – Leicester telah membuka pembicaraan awal dengan gelandang James Maddison dan bek Caglar Soyuncu, untuk memperbarui kontrak jangka panjang, Rabu (11/12/2019).

The Foxes ingin memberikan penghargaan kepada Maddison dan Soyuncu, dengan memberikan kenaikan gaji yang signifikan. Hal itu dilakukan, setelah tampil mengesankan selama paruh pertama musim ini. Leicester juga tertarik untuk memasukkan klausul pelepasan lebih tinggi dalam kontrak baru kedua pemainnya, di tengah laporan Manchester United dan Manchester City tertarik merekrut kedua pemain itu.

Seluruh pihak diketahui tidak terlalu tergesa-gesa mengenai negosiasi kontrak tersebut. Kontrak Maddison dan Soyuncu masih menyisakan empat setengah tahun. Namun, Leicester bertekad untuk mempertahankan kedua pemain di klub, dan tidak akan dijual pada bursa transfer Januari. Pekan lalu, pelatih Brendan Rodgers, mengakhiri spekulasi tentang masa depannya dengan menandatangani kontrak lima setengah tahun di King Power Stadium. Kontrak sebelumnya akan berakhir pada 2022 mendatang.

Leicester saat ini duduk di peringat kedua Liga Premier Inggris, dengan raihan delapan poin di belakang pemuncak Liverpool. Tercatat Leicester memenangkan delapan pertandingan terakhir mereka di Liga Premier Inggris. (Ant)

Lihat juga...