Menikmati Sayur Lodeh ala Rumahan di Tengah Pedesaan

Editor: Makmun Hidayat

“Suasananya sejuk dan benar-benar seperti di rumah, anak-anak bermain, sambil sesekali kita suapi makanan dan makanannya juga menu rumahan banget,” katanya.

Salah satu penggemar sayur lodeh di Kopi Keprok, Anjar Asmara, Sabtu (28/12/2019) mengatakan datang bersama keluarga besarnya. -Foto: Hermiana E. Effendi

Harga makanan di warung Kopi Keprok ini juga sangat terjangkau, untuk nasi putih lengkap dengan aneka sayur hanya dibandrol dengan harga Rp 8.500 per porsi dan pengunjung bisa mengambil nasi serta sayur sepuasnya. Selebihnya, untuk lauk telur dadar keprok yang besar hanya Rp 5.000, ikan pindang Rp 4.000, pete goreng Rp 4.000 dan lain-lain.

Pengunjung lainnya, Ibu Nur Khasanah yang terlihat cukup lama berada di dapur mengatakan, ia masih menunggu oseng kikil yang sedang dimasak matang. Karena saat sedang mengambil makanan di meja, ia mencium aroma masakan yang sangat menggugah selera dan setelah dilihat, ternyata beberapa pekerja sedang memasak oseng kikil.

“Menunggu oseng kikil, baunya enak sekali, jadi rela menunggu lama,” tuturnya.

Warung makan ini buka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB dan biasanya pada malam hari, dipadati oleh para penggemar minuman kopi.

Lihat juga...