Hafiz/Gloria Amankan Tiket Perempat Final Thailand Masters

JAKARTA – Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, sukses mengamankan tiket perempat final Thailand Masters 2020.

Pada laga babak kedua yang digelar di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Kamis (23/1/2020), Hafiz/Gloria, mengalahkan pasangan asal Prancis, Ronan Labar/Anne Tran, dalam dua gim langsung 21-11, 24-22.

Gim pertama berjalan mulus, Hafiz/Gloria tidak kesulitan untuk mengumpulkan poin demi poin. Sementara pasangan Prancis tidak terlalu banyak memberikan perlawanan. Alhasil, gim pertama dimenangkan dengan mudah 21-11. Namun berbeda dengan gim sebelumnya, di gim kedua Labar/Tran bermain agresif. Kali ini, Hafiz/Gloria harus mengerahkan upaya yang lebih besar, untuk menghalau serangan-serangan dari pasangan Prancis tersebut.

Kejar-kejaran poin terjadi di gim kedua. Akan tetapi, sekali lagi Hafiz/Gloria membuktikan keunggulannya. Mereka mengamankan poin-poin kritis, dan menang dengan skor penutup 24-22. Hasil pertandingan tersebut menjadi catatan kemenangan kedua bagi Hafiz/Gloria atas Labar/Tran. Sebelumnya, pada turnamen Chinese Taipei Open 2019 lalu, Hafiz/Gloria juga mengalahkan Labar/Tran dengan skor 21-13, 24-22.

Selanjutnya di perempat final turnamen yang berhadiah total 170.000 dolar AS itu, Hafiz/Gloria akan berhadapan dengan rekan senegaranya, Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso, pada Jumat (24/1/2020). Sementara itu, sebelum melangkah ke perempat final Thailand Masters, Adnan/Mychelle di babak kedua menundukkan wakil Cina, Feng Yan Zhe/Zhang Shu Xian, dengan 22-20, 19-21, 21-13. (Ant)

Lihat juga...