Mekarsari Gelar ‘Photo Race’ Sambut Valentine

Editor: Koko Triarko

JAKARTA – Menjelang perayaan Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari, Taman Buah Mekarsari memberikan kesempatan kepada para pasangan untuk mengikuti photo race

“Ini terbuka untuk pasangan. Caranya mudah, hanya foto di Taman Buah Mekarsari, lalu upload foto dengan mention IG Mekarsari, juga memberi hastag sesuai dengan yang kita berikan,” kata Marketing Communication Taman Buah Mekarsari, Firman Setiawan, saat ditemui di Taman Buah Mekarsari Bogor, Jumat (31/1/2020).

Ia menyebutkan, untuk mengecek hastag apa yang bisa dipergunakan, masyarakat bisa memasuki media sosial yang dimiliki Taman Buah Mekarsari.

“Program ini akan berlangsung dari awal hingga 29 Februari 2020. Unggah foto sebanyaknya, lalu tinggal tunggu pengumuman dari kami untuk pemenangnya. Kalau yang penasaran dengan hadiah yang didapat, silakan cek medsos saja,” ucapnya.

Spot foto di area Amphitheatre Taman Buah Mekarsari, Jumat (31/1/2020). – Foto: Ranny Supusepa

Sebagai alternatif lokasi, Firman menyebutkan sudah membangun beberapa spot. “Contohnya di amphitheatre ini, ada spot berbentuk pintu dengan background pemandangan danau, yang bisa dijadikan alternatif spot,” ujarnya.

Atau, masih di amphitheatre, ada beberapa lokasi yang memiliki background tanaman yang sengaja ditata sebagai spot foto untuk program ini.

“Tapi gak harus di spot yang kita siapkan juga. Kalau memang menemukan angle foto yang bagus, ya silakan saja. Misalnya, di danau atau di kebun buah yang sedang panen,” katanya, sambil menunjukkan beberapa lokasi yang memang memiliki kelebihan latar belakang dibandingkan spot lainnya.

Ia menambahkan, bisa juga saat menaiki perahu naga. Atau saat menaiki beberapa wahana permainan.

“Tergantung pengunjung saja, merasa nyaman di mana. Tidak ada ketentuan khusus harus di lokasi mana. Yang penting di dalam area Mekarsari,” ujarnya.

Tujuan program ini untuk mengajak para pengunjung untuk berbagi kebahagiaan saat mendatangi Taman Buah Mekarsari.

“Mungkin saja kalau ada temannya atau kerabat atau siapa saja yang melihat foto mereka jadi tertarik untuk datang. Apalagi, bagi para komunitas foto, kita bisa bilang banyak angle bagus di Mekarsari,” pungkasnya.

Lihat juga...