Piala FA: Chelsea-Liverpool Berpotensi Bertemu di Putaran Kelima

JAKARTA — Kandidat juara Liga Premier Liverpool diperkirakan akan menghadapi Chelsea di putaran kelima Piala FA apabila pemain Jurgen Klopp ini memenangkan pertandingan mereka melawan Shrewsbury.

Tim divisi ketiga Shrewsbury bangkit untuk meraih hasil imbang 2-2 dengan Liverpool pada Minggu, tanding ulang akan digelar di Anfield bersamaan dengan waktu liburan musim dingin Liga Premier.

Bos Reds, Klopp, menegaskan dia tidak akan menggunakan pemain seniornya untuk pertandingan itu karena dia tidak ingin mengganggu istirahat yang sangat mereka butuhkan.

Untuk mendapatkan tiket menuju Stamford Bridge, Liverpool akan memainkan pemain-pemain muda yang dikalahkan Aston Villa di perempat final Piala Liga.

Sementara itu juara bertahan Piala FA Manchester City akan bertandang ke tim divisi dua Sheffield pada Rabu.

Manchester United akan mengunjungi pemenang laga ulang antara Northampton dan Derby, yang menampilkan mantan bintang United Wayne Rooney dalam skuad mereka.

Oxford, yang memenangkan laga ulang atas Newcastle, akan bertandang ke pemuncak klasemen Championship West Brom.

Selanjutnya tim Liga One, Portsmouth, menghadapi tim liga papan atas Inggris di Fratton Park setelah hasil undian akan melawan Bournemouth atau Arsenal.

Southampton atau Tottenham akan menjadi tuan rumah melawan Norwich, sementara Coventry atau Birmingham akan menghadapi perjalanan singkat ke Leicester.

Tim-tim divisi Championship Reading dan Cardiff akan bertempur habis-habisan untuk meraih kesempatan menjamu Sheffield United, demikian AFP.

Undian putaran kelima Piala FA:

Sheffield Wednesday vs Manchester City

Reading / Cardiff vs Sheffield United. [Ant]

Lihat juga...