Pra-Olimpiade Sepak Bola Putri Tetap Digelar di Wuhan

Seorang anggota tim penyelamat berjalan melewati sebuah pengumuman tentang virus corona baru telah menyebar di Cina, Senin (20/1/2020) – Foto Ant

JAKARTA – Asosiasi Sepak Bola Cina (CFA), tidak memiliki rencana untuk memindahkan pertandingan kualifikasi sepak bola putri Olimpiade 2020 dari kota Wuhan.

Seperti diketahui, Wuhan menjadi tempat kasus pneumonia terkait-koronavirus. Australia, Cina, Thailand, dan Cina Taipei, akan memainkan serangkaian pertandingan kualifikasi di Wuhan mulai 3 hingga 9 Februari. “Untuk saat ini, tidak ada rencana mengadakan kualifikasi di tempat yang berbeda atau pada tanggal yang berbeda. Jika ada keputusan, itu akan segera diumumkan,” kata sumber di CFA, Senin (20/1/2020).

Kota Wuhan di Cina bagian tengah, tempat kasus pertama infeksi coronavirus baru (2019-nCoV) diidentifikasi, mengkonfirmasi kematian ketiga karena penyakit tersebut telah terjadi pada 18 Januari. Otoritas kesehan setempa mengatakan, ada 136 kasus baru dilaporkan di kota itu antara 18 dan 19 Januari.  (Ant)

Lihat juga...