Sulut United Resmikan 26 Pemain

Presiden BFC Sulut United Bima Sinung (kiri), Pelatih Ricky Nelson (tengah) dan Asisten Manajer Vian Rondonuwu, memberikan keterangan pers di Manado, Rabu (15/1/2020) – Foto Ant

MANADO – Manajemen Bogor FC Sulut United, secara resmi mengumumkan 26 pemain klub tersebut, yang akan berlaga pada kompetisi Liga 2 Indonesia musim kompetisi 2020. 

Presiden BFC Sulut United, Bima Sinung, di Manado, Rabu (15/1/2020) malam mengatakan, persiapan pembentukan tim telah dilakukan sejak 2019. Banyak pemain target yang mampu didapat, salah satunya Mahadirga Lasut, yang sebelumnya memperkuat Borneo FC. “Persiapan sejak Oktober 2019 atau setelah pertandingan terakhir Liga 2 musim 2019 berakhir,” kata Bima, didampingi pelatih kepala Ricky Nelson dan asisten m​​​​​​anajer Vian Rondonuwu.

Bima menambahkan dengan persiapan yang cukup panjang, kerangka tim untuk mengarungi kompetisi sudah didapat. “Dengan pemain yang ada saat ini, harapan kami bisa lebih baik dibandingkan musim lalu,” kata Bima menegaskan.

Pelatih kepala BFC Sulut United, Ricky Nelson mengatakan, di musim ini manajemen lebih serius mempersiapkannya tim. Manajemen bertekad menjadikan BFC Sulut United sebagai klub yang bisa dibanggakan masyarakat Sulawesi Utara. “Pemain saat ini gabungan dari pemain musim lalu dan rekrutan baru. Semoga tim ini bisa dibanggakan,” kata pelatih yang cukup berpengalaman itu.

Nama-nama yang resmi akan membela Sulut United adalah, ​​Muhammad Rizky Darmawan, Moh. Rajiv Abizal, Fery Bagus Kurniawan, I Nyoman Adi Parwa, Yudi Khoerudin, Muhammad Idham Jauhari, Haris Hardiansyah, Gusti Sandria, Adriantono Oriza Eka Putra, Mahdi Albar, Habibi, Daud Kotulus, Lucky Wahyu Dwi Permana, Busari.

Berikutnya ada, Mahadirga Marnando Lasut, Seprian Rixi Lasut, Herrie Lontoh, Natanael Siringoringo, Ryan Kurnia, Michael Rumere, Eliazer Thoncy Maran, Rosy Noprihanis, Daud Esthen Banoet, Eksel Runtukahu, Ilham Fathoni serta Dany Manangge. (Ant)

Lihat juga...