Ulang Tahun ke-71, Mbak Tutut Dapat Kejutan

Editor: Mahadeva

JAKARTA – Kamis (23/1/2020) pukul 00.00 WIB, Siti Hardijanti Rukmana atau yang karib disapa Mbak Tutut Soeharto, mendapatkan kejutan oleh keluarga dan kolega dekatnya. 23 Januari 2020,  Mbak Tutut, tepat berusia 71 tahun.

Lagu Happy britday langsung menggema di ruang tamu rumah Mbak Tutut yang ada di Jalan Yusuf Adiwinata tepat di malam pergantian hari. Pada momen ulang tahun ke 71 tersebut, sahabat berserta keluarga sudah berkumpul sejak pukul 23.00 WIB. Semuanya sudah berniat untuk memberi kejutan, di hari bahagia tersebut. Sesampainya pemberi kejutan di ruang tengah, Mbak Tutut bersama suami, Indra Rukmana, beserta anak-anak sudah berkumpul.

Mbak Tutut Soeharto meniup lilin ulang tahunnya di tengah para keluarga dan kolega, Kamis (23/1/2020) – Foto  M Amin

Mbak Tutut Soehato langsung meniup lilin, di tengah meriahnya nyanyian selama ulang tahun. Usai tiup lilin, langsung dipanjatkan doa dan dilanjutkan dengan ucapan selamat dan pemotongan kue. Momen spesial dirayakan secara sederhana. Semua yang hadir memberi doa terbaik bagi Mbak Tutut Soeharto. Terlihat mata Mbak Tutut berkaca-kaca, usai meniup lilin, dan mendapat ucapan selama dari suami dan anak secara bergantian.

“Berkahi dan angkat lah derajatnya, kabulkan semua hajat yang terucap atau pun yang ada di dalam hatinya, serta sukses dunia akhirat,” ucap salah seorang sahabat, saat Mbak Tutut meminta didoakan.

Kepada Cendana News, Mbak Tutut Soeharto mengatakan, masih ingin terus memberi manfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.  “Terimakasih atas surprise yang diberikan. Karena saat pukul 00.00 WIB waktunya tidur tapi semua rela meluangkan waktu untuk hadir, hanya untuk memberi ucapan. Ini sangat surprise dan bisa berkumpul ditengah sahabat semua,” ujarnya.

Mbak Tutut Soeharto memotong kue ulang tahun di hadapan para keluarga dan kolega, Kamis (23/1/2020) – Foto  M Amin

Mbak Tutut berharap, bisa terus diberi kesehatan lahir batin dan disayang oleh semua. “Tentunya, bisa tetap Istiqomah, menjalankan perintah Allah SWT. Keluarga, anak dan cucu bisa terus diberi kesehatan lahir dan batin, dimudahkan segala urusan,” tambahnya.

Diakhir wawancara dengan Cendana News, Mbak Tutut sempat berseloroh, usia 71 kalo di Arab berarti masih 17 tahun. “Muda terus, kapan tuanya,”selorohnya, disambut tawa para kolega yang mengerumuninya.

Usai ramah tamah dan pemberian ucapan beserta doa, Mbak Tutut menyempatkan diri foto bersama di ruang tengah bersama semua yang hadir. Terlihat Mbak Tutut sangat berbahagia, bercanda dengan semua yang hadir di dinihari tersebut.

Lihat juga...