Pelataran Hotel Mulia Dipenuhi Ucapan Selamat untuk Danny-Raiyah

Redaktur: Satmoko Budi Santoso

JAKARTA – Pelataran hingga pinggir jalan di sekitar Hotel Mulia, Jalan Asia Afrika Senayan, Jakarta, dipenuhi karangan bunga. Ucapan selamat berbahagia untuk putra ke-3 Siti Hardijanti Indra Rukmana atau MbakTutut Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo atau Danny Rukmana, yang hari ini resmi melaksanakan akad nikah dengan gadis Makassar, Raiyah Chitra Caesaria, Sabtu (15/2/2020).

Ucapan selamat berbahagia tersebut datang dari Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin, pejabat negara hingga politisi. Bahkan ada dari Menteri Dalam Negeri H. M. Tito Karnavian, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Panglima TNI, Kepala BIN, Ketua Mahkamah Agung RI, dan lainnya.

Karangan bunga tersebut berisikan ucapan  selamat untuk Danny dan Raiyah yang melangsungkan pernikahan dengan adat Jawa dan Bugis di Ballroom Hotel Mulia Senayan Jakarta.

Pernikahan sesuai jadwal digelar pukul 10. 00 WIB. Para keluarga terutama dari mempelai perempuan dengan adat Bugis sudah mulai hadir di lokasi hotel. Akad nikah sendiri menggunakan adat Bugis.

“Ini memang acara perempuan keluarga inti, jadi semua keluarga terutama keluarga inti menggunakan pakaian adat Bugis. Jadi saya pun pakai adat ini, saya kan dari Sumatera,” ungkap Marjulis Martusi, Besan Keluarga Cendana dari pernikahan Aji Sulistyo dengan putri bungsu Mbak Tutut Soeharto, Danvi Sekartaji.

Marjulis Martusi, Besan Keluarga Cendana dari pernikahan Aji Sulistyo dengan putri bungsu Mbak Tutut Soeharto, Danvi Sekartaji, saat ditemui Sabtu (15/2/2020) – Foto: Muhammad Amin

Marjulis, besan dari Mbak Tutut Soeharto hadir bersama keluarganya. Dia ikut mendoakan pernikahan Danny dan Raiyah bisa langgeng dan berbahagia.

Pantauan Cendana News, persiapan pernikahan di Ballroom Hotel, para tamu sudah mulai hadir untuk menyaksikan ikrar akad nikah antara Danny dan Raiyah. Sesuai jadwal, usai akad nikah resepsi  dilaksanakan malam, nanti.

Lihat juga...