Pesona Mbak Tutut di Resepsi Danny-Raiyah

Editor: Mahadeva

JAKARTA – Pesona Putri Sulung Presiden RI Ke-2 H.M Soeharto, Siti Herdijanti Rukmana atau Mbak Tutut, menambah kemeriahan momen bahagia pernikahan Danny-Raiyah. Tamu yang hadir tidak hanya sekeda memberi ucapan selamat, mereka tak berhenti meminta berfoto dengan Mbak Tutut.

Pantauan Cendana News di lokasi resepsi, Mbak Tutut Soeharto tetap menjadi perhatian para tamu. Setiap undangan yang hadir, setelah memberi ucapan selamat dengan menyalami Mba Tutut dan Suaminya Indra Rukmana,  tak segan-segan meminta foto selfie.

Keramahan dan sifat keibuan dari Mbak Tutut, terlihat jelas dipanggung resepsi Putra ke-tiganya yang digelar di Ballroom Hotel Mulia. Ia tak berhenti menyapa dan melayani permintaan tamu undangan untuk berfoto dengan senyum yang terus mengembang. Resepsi Danny-Raiyah digelar dengan konsep adat Jawa.

Di tengah acara, Mbak Tutut dan Suami, Indra Rukmana, terlihat lebih dulu meninggalkan panggung. Rasa lelah, karena harus melayani tamu yang hadir mencapai ribuan harus dirasakan.

Reza Artamevia sempat membawa kan lahu ciptaan Mba Tutut Soeharto untuk menghibur tamu di resepsi pernikahan Danny-Raiyah, Sabtu (15/2/2020) malam – Foto M Amin

“Ibu luar biasa, teduh dan ramah pada siapapun. Tamu undangan yang hadir seolah teman akrabnya semua. Padahal tamu undangan tidak semua kalangan pejabat atau tokoh penting banyak juga seperti saya hanya ibu pengajian biasa,” ujar seorang tamu bernama Rini, yang sengaja datang dari Bekasi bersama suaminya Sabtu (15/2/2020).

Tamu undangan resepsi Danny-Raiyah hingga lebih dari pukul 22.00 WIB masih memenuhi ballroom Hotel Mulia, Jakarta. Mereka seolah enggan beranjak, karena ingin menyaksikan acara hiburan dari berbagai artis yang turut memeriahkan acara tersebut. Seperti Reza Artamevia, yang tampil menyanyikan delapan lagu, dimana beberapa diantaranya, diciptakan oleh Mbak Tutut Soeharto. Dia juga menyanyikan lagunya sendiri yang populer di era 90-an yang berjudul Aku Wanita.

Sekira pukul 23.00 WIB, tamu tampak mulai bubar. Dan pasangan penganten Danny-Raiyah sudah meninggalkan pelaminan, setelah berfoto bersama dengan tamu Raiyah dari Singapura Air Line, beserta teman SMA Raiyah-Danny.

Ada juga penampilan Kamelia Malik dan Nia Daniati, yang cukup membuat hidup suasana resepsi. Keduanya bisa membawa tamu undangan berjoget bersama. Menariknya, resepsi pernikahan Danny-Raiyah dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Tapi kehadirannya luput dari perhatian wartawan. Kehadiran Anies terlihat di video.

Lihat juga...