Raiyah Menangis Saat Isti’dzan Menikah Bersama Danny

Editor: Koko Triarko

JAKARTA – Raiyah Chitra Caesaria tak kuasa menahan air mata saat menyampaikan permohonan izin (Isti’dzan) kepada kedua orang tuanya, H. Andi Abdussalam Tabusalla dan Hj. Andi Dalaisya Rifai, untuk dinikahkan dengan kekasih hatinya, Danny Bimo Hendro Utomo, putra ke tiga pasangan H. Indra Rukmana dan Hj. Siti Hardijanti Rukmana (Tutut Soeharto).

“Papa, Mama, yang Ananda cintai dan hormati. Ananda menghaturkan permohonan maaf jika selama hidup Ananda ini telah banyak melakukan kesalahan dan kekhilafan, baik kata-kata Ananda yang kurang berkenan atau pun perbuatan Ananda yang tidak pantas Ananda lakukan terhadapa Papa dan Mama.”

“Di saat yang baik ini, Ananda memohon izin, mohon restu untuk dinikahkan dengan kekasih pilihan Ananda, pria yang Ananda cintai, pria yang bernama Danny Bimo Hendro Utomo bin Indra Rukmana. Ananda setulus hati ikhlas dan ridho, Papa dan Mama menikahkan Ananda. Ananda juga mohon doa restu Papa dan Mama, semoga kehidupan rumah tangga Ananda nanti senantiasa rukun, damai, sejahtera sakinah mawaddah warahmah dan penuh berkah dari Allah SWT,” ucap Raiyah, dalam prosesi isti’dzan disaksikan pula oleh calon besan, Siti Hardijanti Rukmana (Tutut Soeharto).

Haji Sukana, petugas pemeriksa kelengkapan dokumen pernikahan dari Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, Jakarta Pusat, turut berbahagia atas pernikahan mereka. Menurutnya, keduanya pasangan Skafu. “Skafu itu artinya serasi. Perempuannya cantik, laki-lakinya ganteng,” ujar Sukana.

Sukana mendoakan agar kedua mempelai nantinya menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah.

“Semoga dijadikan keluarga yang selalu bisa saling menguatkan. Mampu mengarungi bahtera kehidupan dengan penuh rasa kasih sayang,” ungkap Sukana.

Prosesi pemeriksaan dokumen pernikahan Danny Rukmana dan Raiyah sudah dinyatakan lengkap. Rencananya, akad dan resepsi pernikahan akan dilaksanakan pada Sabtu 15 Februari 2020 mendatang.

Lihat juga...