Lebaran CDN

Susi Pudjiastuti Senang Bisa Bersilaturahmi dengan Mbak Tutut

JAKARTA – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, menjadi salah satu pusat perhatian di acara resepsi pernikahan putra ketiga Hj Siti Hardijanti Rukmana (Tutu Soeharto), Danny Rukmana dengan Raiyah Chitra Caesaria.

Susi mengaku senang dapat hadir di momen bahagia keluarga besar Cendana tersebut. Karena dikesempatan tersebut bisa bersilaturahmi dengan Mbak Tutut. “Saya senang sekali bisa datang memberikan selamat kepada Mbak Tutut dan Bapak (Indra Rukmana), juga kepada kedua mempelai, Indra dan Raiyah,” kata Susi, di Ballroom Hotel Mulia, tempat acara resepsi pernikahan, Sabtu (15/2/2020) malam.

Susi yang hadir bersama cucunya, turut mendoakan pasangan mempelai, bisa membangun keluarga yang bahagia di dunia dan di akhirat. “Semoga mereka bahagia dan rukun selalu. Saling menjaga dan menguatkan dalam mengarungi bahtera kehidupan rumah tangga,” ucapnya.

komedian senior, Babe Jaja Miharja saat menghadiri resepsi pernikahan Danny-Raiyah di Ballroom Hotel Melia Jakarta, Sabtu (15/2/2020) malam – Foto Amar Faizal

Selain Susi, tokoh lain yang tampak hadir adalah komedian senior, Babe Jaja Miharja, yang juga merasa senang hadir di resepsi pernikahan tersebut. Babe Jaja juga senang lantaran mendapat hadiah minyak wangi, dari resepsi pernikahan Danny dan Raiyah. “Saya nggak bawa kado, malah dikasih kado, nih minyak wangi,” tandas komedian yang terkenal dengan teriakan, apaan tuh, tersebut.

Babe Jaja Miharja juga turut memberi ucapan selamat, dan menyampaikan doa serupa dengan yang disampaikan Susi Pudjiastuti. Babe Jaja berdoa, kelak mempelai pengantin senantiasa bahagia serta segera dikarunia momongan. “Pokoknya yang baek-baek Babe doainnya. Segera juga dapet momongan. Amin, amin,” harapnya.

Lihat juga...