Tangerang Great Sale 2020 Targetkan Omzet Rp2 Miliar

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, mengunjungi stan dalam pembukaan Tangerang Great Sale, Kamis (13/2/2020) sebagai upaya mendorong minat daya beli masyarakat – Foto Ant

TANGERANG – Sebanyak 37 mal dan ritel modern serta 28 hotel dan restoran di Tangerang, Banten, siap memberikan diskon mulai dari 27 hingga 50 persen selama 10-29 Februari 2020. Diskon tersebut dalam rangka gelaran, Tangerang Great Sale 2020, yang digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27 Kota Tangerang.

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin menjelaskan, Tangerang Great Sale 2020 digelar, bukan hanya sebagai kado terindah untuk memeriahkan HUT Kota Tangerang. Namun juga untuk mendorong daya beli masyarakat. “Untuk menciptakan masyarakat yang sejahtera, bukan hanya secara ekonomi namun juga kepedulian sosial,” jelas Sachrudin, usai membuka Tangerang Great Sale di Metropolis Town Square, Kamis (13/2/2020).

Tangerang Great Sale 2020 ditargetkannya, dapat meraup omzet sebesar Rp2 miliar. “Tadi ada kerja sama dengan Alfamart, Bank BJB dan lainnya. Ini diharapkan bisa menambah minat beli masyarakat sehingga meningkatkan perekonomian itu sendiri,” tandasnya.

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (DisperindakopUKM) Tangerang, Teddy Bayu Putra menyebut, maksud dan tujuan diselenggarakannya Tangerang Great Sale 2020, untuk merangsang geliat perekonomian dan daya beli masyarakatnya. “Tidak hanya dari sektor makro saja, Pemkot juga gandeng sektor mikro seperti UKM,” jelas Teddy.

Tangerang Great Sale dipusatkan di Metropolis Town Square akan menyediakan shopping discount, yang berlangsung dari 13 hingga 16 Februari 2020, dengan menyediakan 40 penyewa (tenant). “Rencananya akan berlangsung selama empat hari ke depan, untuk diskon besar-besaran akan terus berlangsung hingga 29 Februari,” tambahnya. (Ant)

Lihat juga...