Titiek Soeharto Doakan Danny-Raiyah Segera Miliki Momongan

Editor: Makmun Hidayat

JAKARTA — Siti Hediati Hariyadi atau lebih dikenal  Titiek Soeharto berharap keponakannya Bimo Hendro Utomo atau Danny Rukmana bersama Raiyah Chitra Caesaria bisa segera diberi momongan.

“Saya sih doanya agar bisa segera diberi momongan. Biar cucu nambah,” ungkap Titiek Soeharto usai menghadiri resepsi Danny Raiyah, Sabtu (15/2/2020) malam.

Titiek Soeharto terlihat hadir dari mulai akad nikah hingga resepsi. Saat resepsi dirinya mengenakan pakaian khas Jawa baju kebaya berwarna hijau. Tak banyak yang disampaikan saat diwawancarai wartawan saat hendak bertolak pulang.

Dikonfirmasi apa kado yang diberikan untuk keponakannya tersebut ia hanya melempar senyum. Terlihat dirinya bahagia setelah memiliki menantu dari Makassar.

Mayangsari ikut mendoakan Danny Raiyah segera dapat momongan dan bahagia, Sabtu (15/2/2020). -Foto: M. Amin

Sementara itu, Bambang Trihatmodjo terlihat  pulang lebih dulu bersama Mayangsari. Ia menghadiri resepsi pernikahan Danny-Raiyah bersama isteri dan anak perempuannya.

Ketika dikonfirmasi, hanya Mayangsari yang menjawab dengan seyuman. Mayang juga menyatakan hal sama mendoakan putra ketiga Mbak Tutut Soeharto bisa lebih bahagia dan segera mendapatkan momongan.

“Kami doakan semoga Mas Danny dan Raiyah bisa segera memiliki momongan. Bahagia dan bisa bersama selamanya,”ucapnya sebelum naik ke mobil.

Resepsi pernikahan Danny Rukmana, putra ketiga Siti Hardijanti Rukmana atau Tutut Soeharto dengan Raiyah Chitra Caesaeria dilangsungkan dalam budaya Jawa. Keduanya memakai pakaian Jawi Jangkep.

Lihat juga...