Try Sutrisno Jadi Saksi Pernikahan Danny-Raiyah

JAKARTA – Mantan Wakil Presiden, Try Sutrisno, menjadi saksi pernikahan Danny Bimo Hendro Utomo (Danny Rukmana) dan Raiyah Chitra Caesaria. Selain Try Sutrisno, saksi lainnya adalah Andi Darussalam Tabusala. 

Akad nikah putra ke-3 Siti Hardijanti Indra Rukmana atau Mbak Tutut Soeharto tersebut, digelar Sabtu (15/2/2020) di Grand Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.

Keseluruhan prosesi pernikahan Danny dengan Raiyah sendiri berlangsung cukup padat. Dimulai sejak Kamis, 13 Februari 2020.

Prosesi yang sudah dilaksanakan di antaranya pemasangan Bleketepe di kediaman Mbak Tutut Soeharto di Menteng, Jakarta Pusat. Kemudian pencatatan nikah yang dilaksanakan di Hotel Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat.

Ada pula prosesi pengajian,  prosesi siraman, sungkeman dan potong rikmo. Selain prosesi adat Jawa, ada pula acara Mappacci yang merupakan adat budaya Makassar sebagai simbol kesucian.

Mbak Tutut Soeharto berharap, para kerabat dan juga masyarakat ikut mendoakan putranya agar dapat menempuh rumah tangga dengan bahagia.

“Semoga pernikahan anak saya ini menjadi pintu terbentuknya keluarga yang bahagia. Hidup rukun, penuh ketenteraman, diberikan kemurahan rezki, dan segera mempunyai keturunan.  Semoga keluarga keduanya juga dalam lindungan dan bimbingan Allah,” pungkas Mbak Tutut Soeharto kepada Cendana News. (Ist)

Lihat juga...