Elephant Park Bandar Lampung Ajang Temu Komunitas

Editor: Koko Triarko

Sejumlah alat pelindung tubuh saat bermain skateboard tersebut selalu dikenakan, agar tidak mengalami cedera. Sebab, wahana bermain skateboard merupakan besi, beton, kayu.

“Lokasi taman Elephant Park lokasi bermain skateboard cukup luas, bahkan semua wahana bisa dipakai berlatih,” bebernya.

Komunitas Lampung Skateboard Division, menurut Alvo Guntaro mempersiapkan diri untuk GSD. Seperti event sebelumnya yang digelar setiap tahun, berbagai kegiatan akan dilakukan. Di antaranya best custome, hippie jump, high ollie, fun game, best trick dan sejumlah game menarik lain.

Event bertemunya para pecinta skateboard kerap dihadiri oleh ratusan orang dari berbagai komunitas di Lampung.

Abi, pemuda asal Rajabasa, menyebut Elephant Park seperti base camp bagi komunitasnya. Ia mengapresiasi pemerintah kota Bandar Lampung yang telah memfasilitasi sejumlah komunitas. Sebab, komunitas skateboard bisa berlatih dengan berbagai wahana yang menantang bagi pecinta skateboard. Elephant Park yang cukup luas bahkan bisa digunakan sebagai sarana rekreasi dan silaturahmi bagi sejumlah komunitas.

Rekreasi saat akhir pekan di Elephant Park, menurut Abi sekaligus menjadi silaturahmi bagi anggota komunitas. Saat hari Minggu, gelaran Car Free Day (CFD) taman tersebut menjadi wahana bersantai bagi sejumlah keluarga.

Fasilitas rekreasi dan olah raga yang terintegrasi menjadikan Lampung Skateboard Division rutin berkumpul di Elephant Park.

Lihat juga...