Personel TNI Minta Pengunjung Jurang Kuping Tinggalkan Lokasi

SURABAYA — Para pengunjung wisata Jurang Kuping yang berada di Kecamatan Benowo, Surabaya, meninggalkan lokasi usai mendapatkan imbauan dari pihak Koramil Tandes, Kodim Tipe A 0830/Surabaya Utara, Rabu (25/3/2020).

“Kami bersyukur dan berterima kasih atas kesadaran masyarakat yang akhirnya tidak berkumpul di lokasi ini lagi,” pungkas Serma Dony Iswahyudi, Babinsa Tandes seperti dalam rilis yang diterima Cendana News, Rabu (25/3/2020).

Selain Babinsa, imbauan yang dilakukan guna meminimalisir korban corona itu, juga turut mendapat dukungan dari pihak Kecamatan setempat.

Terpisah, Dandim Tipe A 0830/Surabaya Utara, Kolonel Arh Putut Witjaksono menilai jika langkah yang dilakukan oleh personelnya itu, harus berjalan di setiap Satuan yang berada di wilayah tugasnya.

Pasalnya, sebelumnya, pihak Pemerintah telah menginstruksikan masyarakat untuk menjauhi atau tidak berkerumun di lokasi yang disinyalir rentan akan bahaya corona.

“Itu tindak lanjut dari peringatan yang sudah diberlakukan oleh Pemerintah Pusat. Alangkah baiknya, kalau untuk saat ini masyarakat menjauhi setiap tempat-temat keramaian,” bebernya.

Lihat juga...