Sejumlah Tokoh Ikuti Jalan Sehat Maret Bulan Soeharto di TMII

Edtor: Koko Triarko

JAKARTA – Pembina Yayasan Harapan Kita (YHK), Soehardjo Soebardi, melepas jalan sehat dalam rangka peringatan Bulan Maret Bulan Soeharto, di Candi Bentar Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Minggu (8/3/2020).

Bismillahirrahmanirrahim, selamat mengikuti jalan sehat,” kata Soehardjo, didampingi Ketua Pengarah Maret Bulan Soeharto, Prof. Haryono Suyono, dan Direktur Utama TMII, Tanribali Lamo,  saat melepas peserta jalan sehat.

Haryono Suyono memberi semangat kepada peserta jalan sehat dengan menyerukan, agar dilaksanakan dengan kebersamaan dalam membangun bangsa Indonesia.

“Jalan sehat ini dengan rasa bangga, bahwa kita sebagai bangsa adalah bangsa yang cinta damai, bangsa yang siap membangun dunia. Selamat mengikuti jalan sehat,” kata Haryono.

Pembina Yayasan Harapan Kita (YHK), Soehardjo Soebardi didampingi Ketua Pengarah Maret Bulan Pak Harto, Prof. Haryono Suyono dan Direktur Utama TMII, Tanribali Lamo, saat melepas peserta jalan sehat di Candi Bentar TMII, Jakarta, Minggu (8/3/2020). -Foto: Sri Sugiarti

Keluarga besar TMII terlihat sangat antusias mengikuti jalan sehat ini. Begitu juga dengan para petinggi, di antaranya Anggota Dewan Komisaris TMII, Bambang Parikesit, Direktur Umum TMII, Taufik Sukasah, Sekretaris Yayasan Supersemar dan ketua panitia Maret Bulan Soeharto, Dr. Arissetyo Nugroho, MM., Ketua Yayasan Supersemar, Subagyo, mantan Dirut TMII, Bambang Soetanto, dan tokoh lainnya.

Soehardjo Soebardi dan Haryono Suyono serta Tanribali Lamo, tampak sangat antusias mengikuti jalan sehat, yang menempuh rute dari Candi Bentar, melewati Baluwerti Utara, berlanjut melewati Anjungan Bengkulu, Anjungan Sumatra Barat, sampai di depan Anjungam Maluku.

Kemudian belok kanan ke arah Istana Anak-Anak Indonesia, lalu belok kanan lagi melewati Camping Gunung, dan mengarah ke Masjid Diponegoro melalui depan Borobudur Mini.

Lalu, lurus belok kiri dan kembali melewati gedung Badan Pengelola Pelaksana TMII sisi utara, dan finish kembali di panggung terbuka Candi Bentar.

Lihat juga...