Petugas Medis COVID-19 di Aceh Dapat Bungoeng Jaroe

Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Aceh, Dyah Erti Idawati (kanan), menyerahkan bingkisan lebaran dari Donasi Pejabat Pemerintah Aceh untuk para tenaga medis Covid-19 di RSUDZA, di Banda Aceh – Foto Ant

ACEH BESAR – Pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Aceh, menyerahkan bungoeng jaroe, berupa bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah kepada tenaga medis penanganan COVID-19 di daerah tersebut.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan para pejabat Aceh kepada tim medis, yang selama ini terus berjuang melawan COVID-19,” kata Wakil Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Aceh, Dyah Erti Idawati, di sela-sela mengantar langsung bingkisan ke rumah-rumah tenaga medis penanganan COVID-19 di Komplek perumahan dokter di RSUDZA, Kamis (21/5/2020).

Bingkisan yang diberikan berisi keperluan dapur seperti, beras, gula, sirup, kecap dan saos. Direktur Rumah Sakit Umum dr Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh, dr Azharuddin, mengapresiasi adanya bingkisa tersebut. “Terima kasih untuk Pemerintah Aceh, terima kasih untuk Ibu Dyah Erti Idawati selaku Wakil Ketua gugus Tugas covid 19 Aceh, yang ikut langsung mengantar bantuan tersebut secara simbolis ke rumah-rumah dokter dan paramedis,” kata dr. Azharuddin, usai menerima bingkisan.

Kepala Biro Umum Setda Aceh, Akmil Husein mengatakan, hingga saat ini, tim medis RSUDZA telah mendapatkan tiga kali santunan dari keluarga besar Pemerintah Aceh. (Ant)

Lihat juga...