Titiek Soeharto Bagikan Paket Ramadan untuk Petani

Redaktur: Satmoko Budi Santoso

JAKARTA – Siti Hediati Haryadi atau akrab pula disapa Titiek Soeharto membagikan paket Ramadan dari Keluarga Besar Presiden Kedua RI, Jenderal Besar HM Soeharto, kepada para petani penggarap kebun edamame kedelai Jepang di lahan pertanian di kawasan Desa Cimanggis, Tapos, Depok, Jawa Barat.

Dalam pertemuan itu, Titiek Soeharto yang juga  Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya  mengaku sangat prihatin dengan kondisi pandemi Covid-19 yang ada di Indonesia hingga berdampak pada kehidupan ekonomi masyarakat kurang mampu.

Titiek Soeharto berharap wabah Covid-19 bisa segera berakhir sehingga masyarakat Indonesia dapat kembali menjalankan aktivitas.

Siti Hediati Haryadi atau Titiek Soeharto menjumpai para petani penggarap kebun edamame di perkebunan edamame, Desa Cimanggis, Tapos, Jawa Barat, Jumat (22/5/2020). Foto: Istimewa

“Ini ada sedikit bantuan paket Ramadan dari keluarga besar Pak Harto, semoga dapat meringankan beban ibu-ibu dan bapak-bapak. Saya juga mohon keikhlasan agar mendoakan membaca Al Fatihah untuk almarhum Pak Harto dan almarhumah Ibu Tien Soeharto,” ucap Titiek Soeharto, saat membagikan paket Ramadan di kawasan perkebunan edamame, Desa Cimanggis, Tapos, Depok, Jawa Barat, Jumat (22/5/2020).

Ikhsan, salah satu petani penggarap kebun edamame merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan keluarga besar Pak Harto yang disampaikan Titiek Soeharto.

“Alhamdulillah, insyaallah paket Ramadan ini berkah untuk keluarga saya. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Titiek Soeharto dan Keluarga Cendana atas bantuan sembako ini. Teriring doa untuk almarhum Pak Harto dan almarhumah Ibu Tien Soeharto agar ditempatkan di surga Allah SWT,” ujar Ikhsan.

Sebelum mengunjungi para petani penggarap kebun edamame dan warga sekitarnya, di hari yang sama Jumat (22/5/2020) terlebih dulu Titiek Soeharto bersama tim telah membagikan paket Ramadan kepada warga di belakang Pasar Buncit, Kemang Utara, anggota paguyuban pedagang jamu gendong TMII, dan paguyuban boneka seni TMII di Gang Hikmah sekitaran pintu 2 TMII bawah.

Lihat juga...