Titiek Soeharto Ajak Generasi Muda Teruskan Cita-cita Perjuangan Bangsa

Redaktur: Satmoko Budi Santoso

JAKARTA – Siti Hediati Hariyadi atau akrab pula disapa Titiek Soeharto menyatakan di tengah kondisi pandemi Covid-19, masyarakat diharapkan diberi kekuatan untuk terus menjalankan kehidupan. Khususnya dalam melawan wabah Covid-19 yang hingga saat ini masih berlangsung. Di samping itu, generasi muda diharapkan tak patah semangat meneruskan cita-cita perjuangan para pendahulu bangsa.

Hal tersebut dinyatakan Titiek Soeharto saat memberikan sambutan pada acara Haul 99 Tahun H.M. Soeharto yang diadakan di Gedung Granadi, Kuningan, Jakarta, Senin (8/6/2020).

Di acara tersebut, Titiek Soeharto juga menyampaikan rasa belasungkawa kepada  Haryono Suyono yang baru saja ditinggal istri tercinta.

Titiek Soeharto bersama dengan para ketua yayasan dalam acara Haul 99 Tahun HM Soeharto yang diadakan di Gedung Granadi, Kuningan, Jakarta, Senin (8/6/2020) – Foto: M. Fahrizal

Titiek Soeharto pun berharap agar para orangtua yang hadir senantiasa diberikan kesehatan.

“Di tengah Covid-19 mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan. Semoga yayasan yang ada juga bisa terus berkiprah untuk bangsa, sesuai dengan amanah almarhum Pak Harto,” ucapnya.

Subagyo, Ketua Yayasan Supersemar menyampaikan, bahwa melalui acara ini sejatinya merupakan refleksi, seluruh yayasan ingin memberikan kontribusi yang lebih baik lagi dengan apa yang sudah dilakukan H.M. Soeharto.

“Di hari 99 tahun haul Bapak Soeharto ini, izinkan kami seluruh perwakilan yayasan mengirimkan dan memanjatkan doa untuk almarhum Bapak Soeharto dan Ibu Tien Soeharto. Semoga almarhum dan almarhumah senantiasa bahagia,” ucapnya.

Titiek Soeharto bersama seluruh yang hadir dalam acara Haul 99 Tahun H.M. Soeharto di Gedung Granadi, Kuningan, Jakarta, Senin (8/6/2020) – Foto: M. Fahrizal

Titiek pun menegaskan,  para ketua yayasan sepakat ingin berbuat seoptimal mungkin, melestarikan dan melanjutkan apa yang ditinggalkan almarhum Soeharto.

Pada acara haul seluruh perwakilan yayasan yang didirikan H.M Soeharto hadir di antaranya, Ketua Yayasan Damandiri Subiakto Tjakrawerdaya, Pembina Yayasan Harapan Kita Soehardjo Soebardi, Ketua Yayasan Supersemar Subagyo,  Ketua Yayasan Dharmais Indra Kartasasmita, Ketua  Yayasan Dana Gotong Royong Kemanusiaan Siti Hartinah Soeharto Mohamad Yarman, Direktur Utama TMII Tantribali Lamo, dari Yayasan Dakab Rusmono, Mantan Menkeu Kabinet Pembangunan VII Fuad Bawazier, dan lainnya.

Doa bersama untuk H.M Soeharto dan Hj. Tien Soeharto dipimpin Imam Masjid Istiqlal Kiai Nasaruddin Umar.

Lihat juga...