Neymar Dikabarkan Positif Corona

Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, berlatih jelang final Liga Champions melawan Bayern Munchen di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Lisbon, Potrugal, Sabtu (22/8/2020) – foto Ant

JAKARTA – Neymar, dikabarkan termasuk dari tiga pemain Paris-Saint-Germain (PSG), yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona jenis baru.

Kendati demikian, Neymar mengatakan dirinya dalam keadaan baik-baik saja, pada Rabu (2/9/2020). PSG sampai saat ini belum mengonfirmasi identitas ketiga pemain di skuat mereka yang dinyatakan positif terpapar COVID-19.

Namun demikian, seluruh pemain akan terus menjalani tes secara rutin, selama beberapa hari ke depan. Musim liga Prancis 2020/21 untuk PSG dijadwalkan dimulai pada 10 September melawan Lens. Media olahraga Prancis melaporkan, ketiga pemain tersebut kembali dari liburan di Ibiza, Spanyol. Dan sekarang dikarantina selama tujuh hari. Musim liga domestik Prancis sudah berlangsung, tetapi PSG belum bermain, karena mereka mendapatkan istirahat tambahan setelah bermain di final Liga Champions.

“Tiga pemain @PSG_English dipastikan positif setelah tes Sars CoV2 dan telah menjalani protokol kesehatan yang sesuai. Semua pemain dan staf akan terus diuji selama beberapa hari ke depan,” ungkap PSG dalam sebuah pernyataan di akun Twitter-nya, Rabu (2/9/2020).

PSG akan menghadapi Lens dalam pertandingan pembuka liga utama Prancis 2020/21 hanya enam hari setelah kekalahan 0-1 mereka dari Bayern di final Liga Champions, tetapi mereka akan bermain setelah jeda internasional.

Tiga pemain Paris Saint-Germain dinyatakan positif terpapar virus corona, ungkap klub Prancis itu dalam sebuah pengumuman pada Rabu (2/9/2020) (Baca: https://www.cendananews.com/2020/09/tiga-pesepakbola-paris-saint-germain-terpapar-corona.html) (Ant)

Lihat juga...