Ryan Fraser Resmi Gabung Newcastle

Pemain Bournemouth, RyanFraser (kanan), melakukan pemanasan sebelum memainkan pertandingan Liga Inggris melawan Chelsea yang dimainkan di Stadion Vitaly, Bournemouth, 29 Februari 2020 – Foto Ant. 

JAKARTA – Newcastle United mendatangkan secara resmi Ryan Fraser. Sang Pemain bergabung secara cuma-cuma, setelah kontraknya dengan Bournemouth berakhir di musim lalu.

Pemain internasional Skotlandia itu kini diikat kontrak lima tahun oleh The Magpies. Fraser menjadi mantan pemain Bournemouth kedua yang merapat ke Newcastle, sebelumnya Callum Wilson dibeli dengan biaya transfer 20 juta pound. “Saya tergetar dengan hal ini. Saya datang untuk melihat tempat ini pada lain hari, dan ini semua bagus, manajer, tempatnya, para penggemar, serta pesan-pesan yang saya terima,” ucap Fraser kepada laman resmi Newcastle, Senin (7/9/2020).

Manajer Newcastle Steve Bruce juga menyambut hangat sang pemain. “Saya senang dapat mendatangkan Ryan ke Newcastle United. Kami berada dalam persaingan besar-besaran untuk mendapatkan tanda tangannya dan hal itu mengatakan banyak hal mengenai apa yang ditawarkan klub,” kata Bruce.

Mantan pemain Aberdeen Fraser, menghabiskan tujuh musim di Bournemouth, yang diperkuatnya sejak 2013 saat mereka masih berkutat di League One. Ia mencatatkan 208 penampilan untuk klub itu sembari membawa naik ke Championship dan kemudian ke strata tertinggi. Bournemouth menghabiskan empat musim sebelum kembali turun kasta pada musim lalu.

Newcastle finis di posisi ke-13 Liga Inggris musim 2019/2020, dan akan memulai musim baru dengan laga kandang menjamu West Ham United pada 12 September. (Ant)

Lihat juga...