Wolfsburg Raih Kemenangan Perdana di Musim Ini

Para pemain Wolfsburg merayakan gol yang tercipta ke gawang Arminia Bielefeld dalam pertandingan Liga Jerman yang dimainkan di Volkswagen Arena, Wolfsburg, Minggu (25/10/2020) – Foto Ant

JAKARTA – Wolfsburgm mencatatkan kemenangan perdananya musim ini usai menundukkan Arminia Bielefeld 2-1, dalam pertandingan Liga Jerman di Volkswagen Arena, Wolfsburg, Minggu (25/10/2020).

Kedua gol kemenangan Wolfsburg tercipta pada babak pertama, dan dibukukan Wout Werghorst, pada menit ke-19, dan Maximilian Arnold, pada menit ke-20. Arminia membalas satu gol melalui Sven Schipplock. Wolfsburg berhak naik ke posisi kedelapan di klasemen dengan koleksi tujuh poin. Sedangkan Arminia tertahan pada posisi ke-14 dengan kempat poin.

Weghorst memecah kebuntuan, setelah Arnold, melepaskan sepakan ke bawah dinding pemain Arminia, untuk kemudian bola dikontrol Weghorst dan ditembakkan masuk ke gawang tim tamu. Arnold mencatatkan namanya di papan skor, setelah bekerja sama dengan Admir Mehmedi, untuk menaklukkan kiper Stefan Ortega.

Wolfsburg memiliki satu peluang bagus menjelang turun minum, ketika debutan Maximilian Philipp, melepaskan sepakan yang terbelokkan badan pemain lawan, guna memaksa kiper Ortega melakukan penyelamatan. Ortega kembali harus melakukan penyelamatan pada awal babak kedua, ketika menggagagalkan peluang Weghorst dan Renato Steffen.

Tim tamu gagal mencatatkan satu tembakan-pun ke gawang Wolfsburg, sampai pemain pengganti Schipplock menerima operan dari Ritsu Doan, dan mengemas gol balasan pada fase akhir pertandingan. (Ant)

Lihat juga...