Corona di Jayapura, 80 Warga Sembuh

JAYAPURA – Satuan Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Jayapura, Provinsi Papua, menyebutkan, pada Minggu (29/11) sebanyak 80 warga terkonfirmasi positif COVID-19 di kota itu dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan.

Juru bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Jayapura, Ni Nyoman Sri Antari di Jayapura, Senin, mengemukakan warga sembuh itu tersebar di Kelurahan Tanjung Ria, Distrik Jayapura Utara, lima orang. Dua orang dari Kelurahan Angkasapura, Distrik Jayapura Utara.

Tiga orang dari Kelurahan Imbi, Distrik Jayapura Utara. Satu orang dari Kelurahan Trikora, Distrik Jayapura Utara. Tujuh orang dari Kelurahan Mandala, Distrik Jayapura Utara. Empat orang dari Kelurahan Bhayangkara, Distrik Jayapura Utara. Tiga orang dari Kelurahan Gurabesi, Distrik Jayapura Utara.

Dari kelurahan Argapura, Distrik Jayapura Selatan, dua orang. Enam orang dari Kelurahan Ardipura, Distrik Jayapura Selatan. 11 orang dari Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan. Satu orang dari Kelurahan Entrop, Distrik Jayapura Selatan.

Selanjutnya, dari Kelurahan Wahno, Distrik Abepura, lima orang. Delapan orang dari Kelurahan Vim, Distrik Abepura. Tiga orang dari Kelurahan Waimhorock, Distrik Abepura. Tiga orang dari Kelurahan Kota Baru, Distrik Abepura. Satu orang dari Kelurahan Yobe, Distrik Abepura. Tiga orang dari Kelurahan Awiyo, Distrik Abepura.

Lalu, satu orang dari Kelurahan Hedam, Distrik Heram. Delapan Orang dari Kelurahan Waena, Distrik Heram. Satu orang dari Kelurahan Koya Barat, Distrik Muara Tami. Dua orang dari Kelurahan Koya Timur, Distrik Muara Tami.

Pada Minggu itu, Satuan Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Jayapura mendata satu warga di Kelurahan Vim, Distrik Abepura, meninggal akibat terpapar virus corona.

Total kumulatif kasus COVID-19 di Kota Jayapura, 5.563 orang. Dari jumlah itu, 897 orang masih menjalani perawatan. Sementara, 4.574 warga dinyatakan sembuh dari virus mematikan ini setelah menjalani perawatan. Warga meninggal akibat terpapar virus corona, 92 orang. (Ant)

Lihat juga...