Sia-Siakan Keunggulan, Torino Kalah 2-4 di Kandang Inter Milan

Ilustrasi logo Liga Italia Serie A – Foto Ant

JAKARTA – Sementara itu, Torino kembali menyia-nyiakan keunggulan yang dimiliki, setelah sempat memimpin 2-1, namun akhirnya harus berbalik takluk 2-4 di kandang Inter Milan. Tiga poin ini mendongkrak Inter ke posisi kelima dengan 15 poin. Sedangkan Torino turun ke posisi ke-17 dengan lima poin.

Simone Zaza membawa Torino memimpin pada menit ke-45. Pada menit ke-62, wasit menganggap Ashley Young melakukan pelanggaran terhadap Wilfried Singo, yang kemudian dikuatkan VAR. Cristian Ansaldi yang menjadi eksekutor sukses membobol gawang Inter untuk membuat timnya unggul dua gol.

Inter langsung membalas pada menit ke-64 melalui gol Alexis Sanchez, yang memanfaatkan kemelut di mulut gawang Salvatore Sirigu. Romelu Lukaku kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-67, setelah menuntaskan umpan Alexis Sanchez di kotak penalti.

Pada menit ke-84, giliran Inter yang diberi hadiah penalti, setelah wasit meninjau VAR. Hadiah diberikan, setelah Hakimi dilanggar di kotak terlarang. Lukaku sukses menaklukkan kiper Sirigu. Inter menambah keunggulan pada menit ke-90. Diawali pergerakan Lukaku di sisi kiri, bola diumpankan kepada pemain pengganti Lautaro Martinez yang tanpa kesulitan mengubahnya menjadi gol terakhir.

Sementara Bologna, juga memetik tiga poin pada putaran kedelapan liga. Bertandang ke markas Sampdoria, mereka sukses membawa pulang kemenangan 2-1. Berbekal kemenangan itu Bologna naik ke posisi ke-12 dengan sembilan poin, sebaliknya Sampdoria tetap posisi kesepuluh dengan sepuluh poin.

Sampdoria unggul terlebih dahulu melalui gol Morten Thorsby saat laga baru berusia tujuh menit, namun pada menit ke-44 Bologna menyamakan kedudukan dari gol bunuh diri Vasco Regini. Bologna membalikkan keadaan pada menit ke-52 ketika Musa Barrow melesat di sisi kiri untuk mengirim operan yang ditanduk Riccardo Orsolini. (Ant)

Lihat juga...