Aboutrika: Liverpool Pertimbangkan Jual Mohamed Salah

JAKARTA — Mohamed Salah diklaim tidak bahagia di Liverpool dan The Reds sedang mempertimbangkan untuk menjual pemain asal Mesir itu, menurut mantan rekannya di tim nasionalnya Mohamed Aboutrika.

Aboutrika mengatakan bahwa pemain berusia 28 tahun itu sangat frustrasi karena tidak menjadi kapten untuk pertandingan Liga Champions baru-baru ini melawan FC Midtjylland, meski tampaknya ada alasan lain mengapa ia gelisah di Anfield.

“Saya menelepon Salah tentang situasinya di Liverpool dan ia kesal, tetapi itu tidak akan pernah mempengaruhi penampilannya di lapangan,” kata Aboutrika kepada beIN Sports pada Senin.

“Saya tahu Salah tidak bahagia di Liverpool, ia memberi tahu saya alasan mengapa ia tidak bahagia, tetapi itu rahasia dan saya tidak bisa membicarakannya di depan umum. Salah satu alasan yang membuat Salah marah adalah karena ia tidak menjadi kapten melawan Midtjylland.”

Salah secara terbuka mengungkapkan rasa frustrasinya karena tidak diberi ban kapten melawan Midtjylland, mengatakan kepada AS bahwa ia “sangat kecewa” dengan keputusan tersebut.

Mantan penyerang Roma dan Chelsea itu berharap untuk menjadi kapten sebagai pemain paling berpengalaman di tim, tetapi ban kapten malah diberikan kepada bek berusia 22 tahun, Trent Alexander-Arnold.

Lihat juga...