Akhir Tahun Bisnis Properti di Purwokerto, Menggeliat

Redaktur: Satmoko Budi Santoso

PURWOKERTO – Menjelang akhir tahun, bisnis properti di Purwokerto mulai menggeliat. Ekspansi pasar mulai dilakukan beberapa pelaku bisnis properti. Pertimbangan yang mendasari adalah upaya pemberian vaksin secara luas, sehingga diharapkan Covid-19 mulai terkendali tahun depan.

“Sebentar lagi kan ada vaksin, artinya ada harapan Covid-19 menurun, sehingga situasi ekonomi akan membaik, karena itu kita berani membuka cabang Rumah Kita di Kota Purwokerto,” kata pemilik Rumah Kita Purwokerto, Audrie Sukoco, Rabu (16/12/2020).

Rumah Kita sebagai pelaku bisnis furnitur yang sudah malang melintang di Semarang dan Yogyakarta, sekarang mulai menggarap pangsa pasar di Purwokerto. Sebagai kota terbesar di wilayah Jateng bagian selatan, Purwokerto memiliki pasar yang sangat potensial.

Tak hanya mengandalkan produk andalan berupa springbed dan sofa, Rumah Kita juga mengakomodir pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Untuk produk UMKM yang berkualitas, Rumah Kita siap menampung.

“Kita akomodir produk-produk UMKM, supaya mereka juga bisa tetap bertahan di tengah pandemi,” jelasnya.

Pandemi Covid-19 diakui cukup berpengaruh, terutama pada awal-awal pandemi. Namun, menjelang lebaran dan sampai sekarang, kondisi berangsur mulai normal.

Lihat juga...