Bangkit dari Ketinggalan, Inter Milan Hantam Cagliari 3-1

JAKARTA — Inter Milan bangkit dari ketinggalan satu gol untuk menghantam Cagliari dengan skor 3-1, pada pertandingan putaran ke-11 Liga Italia yang dimainkan di Sardegna Arena, Cagliari, Minggu.

Tambahan tiga poin mendongkrak Nerazzurri naik ke posisi kedua dengan koleksi 24 poin, sedangkan Cagliari tertahan di posisi ke-12 dengan 12 poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Inter mendapatkan dua peluang bagus pada awal pertandingan melalui serangan balik, namun kiper Alessio Cragno mampu menggagalkan upaya Romelu Lukaku dan Christian Eriksen. Alessandro Bastoni juga melepaskan tembakan melambung dari jarak dekat, sebelum Cragno mampu menjinakkan tembakan Lukaku.

Meski digempur bertubi-tubi justru Cagliari yang memecah kebuntuan melalui peluang bersih pertama mereka pada menit ke-42. Sepakan awal Riccardo Sottil belum membahayakan gawang Inter, namun ia kemudian menyambar bola pantul untuk melepaskan sepakan voli kaki kiri dari sudut sempit yang tidak dapat dihentikan kiper Samir Handanovic.

Inter terus menyia-nyiakan peluang. Sepakan Ivan Perisic melambung saat ia menghadapi mulut gawang, namun Leonardo Pavoletti semestinya dapat membuat Cagliari memimpin 2-0 saat tembakannya melebar setelah menerima umpan tarik Gabriele Zappa.

Pelatih Inter Antonio Conte melakukan sejumlah perubahan, namun situasinya tidak berubah. Cragno kembali dapat menepis sepakan Ashley Young dan sepakan Stefano Sensi melebar.

Lihat juga...