Bulog Optimalkan Promo Produk Pangan Secara Daring

JAKARTA  – Perum Bulog gencar melakukan promo produk pangan berkualitas pada akhir tahun untuk meringankan beban masyarakat pada masa pandemi, yang dapat diakses di beberapa platform belanja daring (e-commerce) Bulog, yakni melalui akun iPangananDotCom.

“Program Promo Belanja Pangan Akhir Tahun ini merupakan salah satu cara Bulog meringankan beban dan memudahkan masyarakat mengakses pangan berkualitas, serta terjangkau untuk kebutuhan sehari-hari di masa pandemi COVID-19,” kata Direktur Bisnis Perum Bulog, Febby Novita melalui keterangan di Jakarta, Jumat.

Berdasarkan pantauan di salah satu e-commerce, promo yang diberikan oleh Bulog berupa potongan harga untuk semua produk pangan hingga 25 persen, serta gratis ongkos kirim (ongkir).

Adapun promo ini dapat diakses oleh sejumlah e-commerce, seperti Tokopedia, Blibli, Shopee, Lazada, Bukalapak, Happy Fresh, Ralali dan Zilingo.

Promo produk pangan ini dapat dibeli secara daring di iPangananDotCom dan 8 Official Store Bulog, antara lain Beras Bervitamin Fortivit (5Kg & 1Kg), Beras Premium (Pulenwangi, Captanak, Eunak, Sukanasi), Beras Medium (Nanas Madu, Tani Makmur).

Kemudian, Beras KITA Premium (5Kg, 1 Kg & 200Gr), Gula Manis KITA, Minyak Goreng KITA, Tepung Terigu KITA, Beras Mentik Susu, Beras Merah, Beras Hitam, Beras Basmati Bumbu Al-Hambra, Mie Instan, Susu hingga Kopi.

Lihat juga...