Gol Tunggal Niang Antarkan Kemenangan Rennes di Markas Nice

JAKARTA — Rennes memetik tiga poin saat bertandang ke markas Nice berkat gol tunggal yang dibukukan M’Baye Niang dalam laga pekan ke-14 Liga Prancis yang berlangsung di Stadion Allianz Riviera, Minggu.

Kemenangan ini juga amat berarti bagi Rennes untuk mengembalikan kepercayaan diri. Pasalnya mereka tak pernah meraih poin penuh dalam delapan laga di berbagai kompetisi. serta tersingkir di Liga Champions.

Dengan raihan tiga poin ini membuat Rennes berada di posisi delapan dengan raihan 22 poin. Adapun bagi Nice tertahan di urutan 12 dengan raihan 18 poin, demikian catatan resmi Liga Prancis.

Laga berjalan imbang, kedua tim silih jual beli serangan sejak sepak mula. Di awali tendangan jarak jauh striker Nice, Amine Gouiri, yang masih bisa diamankan kiper Romain Salin. Faitout Maouassa membalasnya lewat tendangan yang masih melebar.

Saat memasuki setengah jam babak pertama, M’Baye memaksa tuan rumah terdiam saat sepakan mendatarnya tak bisa dijangkau kiper Nice Walter Benitez. Rennes unggul 1-0.

Lihat juga...