Jadwal Terkini Piala AFF Timnas Indonesia Dinilai Positif

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (kanan), berbincang dengan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri (kiri), saat menyaksikan pesepak bola Timnas U-19 yang berlatih di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Selasa (17/11/2020) – Foto Ant

JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan, jadwal terkini Piala AFF edisi 2020, yaitu pada 5 Desember 2021-1 Januari 2022, positif untuk tim nasional Indonesia.

“Tentu ada hal positif dari penundaan jadwal itu, timnas Indonesia bisa melakukan persiapan lebih panjang,” ujar Iriawan, Senin (7/12/2020).

Dia menegaskan, timnas Indonesia akan mempersiapkan diri dengan baik untuk turnamen tersebut. Iriawan berharap, siapa pun pemain yang akan dipanggil untuk memperkuat skuat Garuda, selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik.

Hal itu dibutuhkan, agar dapat memenuhi target merebut juara Piala AFF. “Kami berharap untuk pemain-pemain yang nantinya dipanggil timnas Indonesia dan bermain di Piala AFF agar berjuang keras serta memberikan hasil maksimal. PSSI ingin timnas Indonesia meraih juara di Piala AFF 2020 yang dihelat akhir tahun 2021 mendatang,” tuturnya.

Lihat juga...