Kalahkan Stuttgart 1-0, Wolfsburg Naik ke Posisi Keempat

Para pemain Wolfsburg, merayakan gol yang tercipta ke gawang VfB Stuttgart pada pertandingan Liga Jerman yang dimainkan di Volkswagen Arena, Wolfsburg, Minggu (20/12/2020) – foto Ant

JAKARTA – Wolfsburg, meraih kemenangan tipis 1-0 atas VfB Stuttgart, yang membuat mereka naik ke posisi keempat klasemen sementara Liga Jerman, Minggu (20/12/2020) waktu setempat atau Senin (21/12/2020) dini hari WIB.

Posisi keempat kini digenggam Wolfsburg dengan koleksi 24 poin, melampaui Borussia Dortmund yang turun ke posisi kelima. Sedangkan Stuttgart, tetap menghuni posisi ketujuh dengan 18 poin. Pada pertandingan yang dimainkan di Volkswagen Arena tersebut, Wolfsburg mengancam sejak awal pertandingan melalui sundulan Maxence Lacroix. Yannick Gerhardt, memiliki peluang saat sundulannya mengenai tiang gawang Stuttgart, setelah sepakannya ditahan kiper Gregor Kobel.

Wolfsburg, tampil dominan pada babak pertama, namun Stuttgart terlihat berbahaya saat melancarkan serangan balik. Mereka bahkan hampir memecah kebuntuan, saat Silas Wamangituka menerima umpan terobosan Daniel Didavi, namun tembakannya hanya melebar.

Lihat juga...