Kontrak Rudy Gobert di Jazz Diperpanjang Lima Tahun

Pebasket Utah Jazz, Rudy Gobert, melaukan slam dunk dalam laga gim keempat playoff NBA, di AdventHealth Arena, Lake Buena Vista, Florida, Amerika Serikat, Minggu (23/8/2020) – Foto Dok Ant

JAKARTA – Rudy Gobert, telah memastikan diri bertahan bersama Utah Jazz untuk lima tahun ke depan, setelah masa kontraknya bersama tim NBA itu resmi diperpanjang.

Kedua pihak sepakat dengan kontrak lima tahun Gobert, yang dilaporkan bernilai 205 juta dolar AS atau sekitar Rp2,9 triliun. “Rudy adalah pemain yang istimewa. Dia membuat semua orang di lapangan menjadi lebih baik. Kami sangat bersemangat tentang komitmennya pada tim ini,” kata pemilik Utah Jazzm Ryan Smith, Senin (21/12/2020).

Pebasket berusia 28 tahun itu telah membuktikan diri sebagai pemain spesialis bertahan, sejak masuk draft NBA pada 2013 silam. Ia juga dua kali dinobatkan sebagai pemain bertahan terbaik pada musim 2018 dan 2019. Pemain yang tiga kali terpilih sebagai All-NBA itu, mencetak rata-rata 15,1 poin, 13,5 rebound dan dua blok per gim, pada kompetisi musim lalu.

Lihat juga...