Lezatnya Nasi Bakar Isi Ayam, Kuliner Alternatif di Tanjung Karang

Editor: Mahadeva

LAMPUNG – Mengunjungi kota Tanjung Karang, Bandar Lampung, kurang lengkap tanpa menikmati sajian kuliner. Nasi bakar, adalah salah satu kuliner unik, yang bisa menjadi alternatif bagi pemburu kuliner malam di kota Tapis Berseri.

Adalah rumah makan Dua Hati, salah satu tempat yang terrekomendasi untuk mendapatkan kuliner pengganjal perut tersebut. Nasi bakar ayam, menjadi salah satu menu pilihan yang disajikan wanita berkerudung biru dan akrab disapa Ita pada Sabtu (19/12/2020) malam.

Menyambut setiap tamu yang datang, Ita terlihat sigap menyajikan daftar menu, sembari menawarkan sejumlah menu kuliner. Tepat berada di depan pusat perbelanjaan Center Point, Ita menyebut, nasi bakar menjadi menu favorit. Meski banyak menu boga bahari (seafood) dan menu lain, permintaan nasi bakar ayam menjadi penyumbang terbanyak dikenalnya rumah makan tersebut. Mampir ke pusat kuliner tersebut, belum lengkap jika tidak menikmati nasi bakar.

Ada beberapa varian nasi bakar yang ditawarkan, selain ayam, isian nasi bakar berupa teri, ebi, ikan juga disediakan. “Kami kerap menerima pesanan nasi bakar dari karyawan pusat perbelanjaan, karena konsep penyajian nasi bakar yang dipadukan dengan lauk berbagai jenis, sayur dan sambal, menjadi penggugah selera. Praktis dibawa dengan daun pisang, sebagai bungkus menambah selera makan,” terang Ita Kartika, saat ditemui Cendana News, Sabtu (19/12/2020) malam.

Nasi bakar ayam khas Rumah Makan Dua Hati dilengkapi dengan sajian cah kangkung,tempe goreng siap menggugah selera pelanggan di Jalan Kartini,Tanjung Karang,Bandar Lampung,Sabtu (19/12/2020) – Foto Henk Widi
Lihat juga...