Lumat Dijon 2-0, Lille Kian Kokoh di Puncak Klasemen

Aksi penyerang Lille, Timothy Weah, saat merayakan golnya ke gawang Dijon FCO dalam laga pekan ke-15 Liga Prancis yang berlangsung di Stadion Gaston-Gerard, Prancis, Rabu (16/12/2020) – foto Ant

JAKARTA – Lille, sukses melumat tuan rumah Dijon FCO 2-0, dalam pertandingan Liga Prancis yang berlangsung di Stadion Gaston-Gerard, Rabu (16/12/2020) waktu setempat atau Kamis (17/12/2020) dinihari WIB. Hasil yang semakin memperkokoh posisi Lille di puncak klasemen.

Tiga poin ini memastikan posisi Lille kokoh di posisi pertama dengan raihan 32 poin. Sementara Dijon, terpuruk di dasar klasemen, setelah hanya mengumpulkan sembilan angka. Lille, menguasai pertandingan sejak awal babak pertama, dengan terus mengurung pertahanan Dijon. Mereka hanya memberikan satu tendangan mengarah gawang dari enam kali percobaan gol. Sementara Lille, melepaskan lima tendangan tepat sasaran, dari 10 kali percobaan gol. Dan dua diantaranya terwujud menjadi gol.

Gol pembuka Lille tercipta pada menit ke-19 dari kaki Yusuf Yazici. Sepakan kaki kanannya, setelah menerima umpan Mehmet Zeki Celik, mendarat mulus di dalam gawang Dijon yang dijaga Anthony Racioppi.

Lihat juga...