Memenangi Laga Pemungkas, Rangers Mantap Memuncaki Grup D

Penyerang Rangers, Cedric Itten (kedua kiri), melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya seusai mencetak gol ke gawang Lech Poznan dalam laga pemungkas Grup D Liga Europa di Stadion Miejski, Poznan, Polandia, Kamis (10/12/2020) waktu setempat – Foto Ant

JAKARTA – Rangers, memantapkan posisi puncak Grup D Liga Europa, setelah memenangi laga pemungkas dengan menundukkan tuan rumah Lech Poznan 2-0, di Stadion Miejski, Poznan, Polandia, Kamis (10/12/2020) waktu setempat atau Jumat (11/12/2020) WIB.

Cedric Itten, membuka keunggulan Rangers untuk memecahkan kebuntuan pada menit ke-31, dengan sebuah tembakan kaki kanan yang melesakkan bola ke pojok kanan atas gawang. Penampilan agresif terus diperlihatkan Rangers, hingga akhirnya Ianis Hagi menanduk bola muntah hasil tembakan Connor Goldson, yang sebelumnya membentur mistar gawang pada menit ke-72.

Skor 2-0, bertahan hingga laga usai dan membuat tim besutan Steven Gerrard, tersebut semakin memastikan lolos ke babak 32 besar, meski sudah hal itu sudah diraih sejak dua pekan lalu. Dalam pertandingan lain di Grup D yang berlangsung bersamaan, Benfica, harus bersusah payah untuk menahan imbang tuan rumah Standard Liege dengan skor 2-2, di Stadion Maurice Dufrasne, Liege, Belgia. Sundulan Nicolas Raskin, menyambut umpan silang Laurent Jans membawa tuan rumah memimpin lebih dulu pada menit ke-12.

Lihat juga...