Pasien Terpapar Virus Corona Meninggal di Sulbar Bertambah Menjadi 32 Orang

MAMUJU — Pasien COVID-19 yang meninggal di Provinsi Sulawesi Barat  pada Minggu bertambah satu orang berasal dari kabupaten Majene, sehingga jumlah keseluruhan menjadi 32 orang.

“Pasien COVID-19 di Sulbar bertambah satu orang sehingga jumlah keseluruhan pasien yang meninggal mencapai 32 orang,” kata juru bicara tim Satgas Penanganan COVID-19 Provinsi Sulbar Safaruddin Sunusi yang juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Sulbar, mengatakan itu di Mamuju, Minggu.

Ia mengatakan, pasien meninggal akibat COVID-19 terbanyak berasal dari kabupaten Polman sebanyak 17 orang, kemudian kabupaten Mamuju enam orang, kabupaten Majene empat orang.

Kemudian berasal dari Kabupaten Mamuju Tengah dua orang, kabupaten Pasangkayu satu orang.

Ia juga mengatakan, untuk pasien positif COVID-19 di Sulbar, bertambah 24 orang berasal dari Kabupaten Mamuju 16 orang, dan kabupaten polman sebanyak tujuh orang dan Pasangkayu satu orang.

Sementara pasien sembuh bertambah 11 orang yakni dari kabupaten Mamuju 10 orang dan ) dari Majene satu orang

Ia menyampaikan secara keseluruhan pasien positif COVID-19 di Sulbar telah mencapai 1868 orang, sementara pasien sembuh mencapai 1524 orang.

Sementara pasien COVID-19 yang menjalani isolasi mandiri sebanyak 240 orang dan sementara 72 orang lainnya menjalani perawatan medis di rumah sakit setempat. [Ant]

Lihat juga...