Perluas Jangkauan Penjualan Daring Bulog Tambah 19 Gudang

JAKARTA  – Perum Bulog siap menambah 19 gudang untuk memperluas pemasaran dan penjualan produk pangan berkualitas secara daring melalui akun IPangananDotCom, yang dapat diakses di sejumlah e-commerce.

Wakil Direktur Utama Bulog, Gatot Trihargo, menjelaskan bahwa penjualan produk pangan secara daring ini mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat, terutama akibat pandemi COVID-19 yang membatasi mobilitas masyarakat.

“Kami sudah membuka di 7 kota, 5 di wilayah Jawa dan 2 di luar Jawa. Responsnya bagus dari masyarakat, sehingga kami optimis tahun depan akan buka di 19 kota lagi,” kata Gatot dalam webinar Outlook Festival 2021 yang diselenggarakan IDX Channel di Jakarta, Rabu.

Gatot menjelaskan saat ini penjualan bahan pangan melalui IPangananDotCom tersedia di tujuh kota, yakni DKI Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.

IPangananDotCom dapat diakses di sejumlah e-commerce, seperti Tokopedia, Blibli, Shopee, Lazada, Bukalapak, Happy Fresh, Ralali dan Zilingo.

Lihat juga...