Satgas Bangka: Tiga Pasien COVID-19 Meninggal Dunia

SUNGAILIAT, BANGKA — Tercatat sebanyak tiga pasien COVID-19 di Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung meninggal dunia sejak munculnya kasus virus jenis baru corona di daerah itu.

“Sampai dengan sekarang total pasien COVID-19 yang meninggal dunia sebanyak tiga orang masing – masing inisial M (67) dan S (51) asal Kecamatan Mendo Barat serta Ne (49) berasal dari Kecamatan Belinyu,” kata juru bicara Satgas COVID-19 Kabupaten Bangka Boy Yandra di Sungailiat, Kamis.

Dikatakan ketiga pasien yang meninggal itu kategori transmisi lokal karena tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar pulau Bangka dan penyebaran kasus COVID-19 sudah merata di wilayah kecamatan meskipun dengan angka kasus berbeda.

“Penyebaran kasus virus jenis baru corona sudah merata di semua kecamatan dan tercatat Kecamatan Sungailiat berada pada angka kasus terbanyak mencapai 151 kasus,” jelas Boy Yandra.

Jumlah kasus terendah di Kecamatan Puding Besar dengan satu kasus dan sudah dinyatakan sembuh serta di Kecamatan Bakam terdapat dua kasus dengan satu sudah sembuh.

Lihat juga...