Sejumlah Gereja di Kudus Laksanakan Malam Natal Secara Virtual

Pelaksana tugas Bupati Kudus, Hartopo, didampingi Dandim 0722/ Kudus, Letkol Kav Indarto, saat melakukan monitoring di Gereja Santa Yohanes Evagelista di Jalan Sunan Muria Kudus, Jawa Tengah, untuk memastikan pelaksanaannya berjalan lancar dan mematuhi protokol kesehaan, Kamis (24/12/2020) malam – Foto Ant.

KUDUS – Pemerintah Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, bersama kepolisian dan TNI, melakukan pemantauan pelaksanaan ibadah malam perayaan Natal di sejumlah gereja di daerah tersebut. Dari hasilnya, sejumlah gereja dilaporkan menyelenggarakan ibadah malam Natal secara virtual.

“Hasil pemantauan di tujuh gereja yang ada di kawasan perkotaan, tercatat tiga gereja di antaranya menyelenggarakannya secara virtual dan selebihnya dengan tatap muka,” kata Pelaksana Tugas Bupati Kudus, Hartopo, di sela-sela memantau pelaksanaan misa di Gereja Santa Yohanes Evagelista di Jalan Sunan Muria Kudus, Kamis (24/12/2020) malam.

Untuk laporan secara keseluruhan, secara teknis Hartopo mengaku belum menerima laporan. Semua jajaran di tingkat kecamatan masih melakukan monitoring kondisi di wilayahnya, dan belum memberikan laporan secara terperinci.

Lihat juga...