Setelah Absen 18 Bulan Karena Cedera, Kevin Durant Siap Kembali ke NBA

Pebasket Amerika Serikat, Kevin Durant, Lebron James dan Kobe Bryant, berpose dengan medali emas Olimpiade London pada 12 Agustus 2012 silam – foto Dok Ant

JAKARTA – Kevin Durant, menyatakan siap kembali berlaga di NBA bersama Brooklyn Nets, setelah 18 bulan absen akibat cedera tendon anchilles.

Kembalinya pemain terbaik NBA, yang juga peraih dua kali MVP saat masih bersama Golden State Warriors itu, menjadi kabar gembira bagi para penggemar, yang ingin segera melihat Durant berlaga dalam kondisi terbaiknya. Mereka sudah menantikan, bagaimana Durant menciptakan duet yang apik bersama rekan setimnya, Kyrie Irving. Para penggemar kini tak perlu menunggu lebih lama, untuk melihat penampilan pertama Durant bersama Nets.

Pasalnya, Nets akan menjamu Warriors di pertandingan pertama NBA musim ini pada Selasa (22/12/2020) waktu setempat. Durant menyebut, pertemuan dengan Warriors setelah absen 18 bulan tidak akan menjadi pertemuan balas dendam. Ia menganggapnya sebagai pertemuan biasa. Saya absen selama 18 bulan dan tidak memainkan pertandingan NBA dalam waktu yang lama. Jadi akan butuh waktu bagi saya untuk bisa mengangkat kaki untuk melompat dan menempatkannya pada posisi yang benar,” kata Durant, Senin (20/12/2020).

Lihat juga...