Jokic Pimpin Nuggets Hempaskan Knicks 114-89

JAKARTA — Nikola Jokic kembali mencetak double-double setelah menuntaskan laga Minggu waktu setempat atau Senin pagi WIB dengan catatan 22 poin dan 10 rebound saat memimpin tim tamu Denver Nuggets menaklukkan New York Knicks 114-89.

Dengan demikian Jokic yang juga mencetak assist terbanyak tim dengan lima assist, telah mencetak paling tidak double-double pada semua dari 10 pertandingan musim ini. Dia juga membuat empat kali triple-double.

Gary Harris mengemas 14 poin, sedangkan Monte Morris dan PJ Dozier masing-masing membuat 12 poin untuk Nuggets yang untuk kedua kalinya menang dalam jangka waktu 24 jam dan mencetak empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya. Denver membuka tiga pertandingan tandangnya Sabtu dengan menghempaskan Philadelphia 76ers dengan 115-103.

Julius Randle (29 poin dan 10 rebound) untuk kedelapan kali berturut-turut membukukan double-double untuk Knicks. Elfrid Payton (12 poin) menjadi pemain New York lainnya yang menjadi pemain yang mencetak double-double.

Randle dan Reggie Bullock total membuat delapan poin ketika membawa Knicks melesat dengan keunggulan 13-10 pada 7 menit tersisa kuarter pertama. Millsap lalu mengonversi tiga poin sebelum Randle memasukkan lemparan tiga poin untuk membawa New York terakhir kali memimpin 16-14.

Knicks tak pernah lagi mendekat lebih dari 14 poin pada paruh kedua dan tertinggal 64-82 setelah kuarter ketiga.

New York meluncur dengan selisih 8-0 ketika Randle membukukan lima poin guna membuat timnya mengejar pada kedudukan 72-87 dalam awal kuarter keempat, namun Nuggets mengemas 10 poin berikutnya untuk kemudian menjauh sampai 21 poin.

Denver sudah tiga kali memimpin sampai selisih 30 poin dengan yang pertama kali terjadi berkat lemparan tiga poin pertama yang dibuat Bol Bol, demikian Reuters. (Ant)

Lihat juga...