Lalu Lintas Kendaraan di Tol Japek Padat Akibat Genangan Air

JAKARTA — Hujan yang mengguyur wilayah Jabodetabek menyebabkan sejumlah ruas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) mengalami genangan air.

PT Jasa Marga dalam akun Twitternya yang terpantau di Jakarta, Sabtu dinihari, menyebutkan genangan air itu mengakibatkan arus lalu lintas kendaraan menjadi padat.

Wilayah yang mengalami kepadatan lalu lintas kendaraan adalah Cikarang Timur KM 36 – Cibatu KM 35 sebagai dampak adanya genangan air setelah diguyur hujan yang terjadi beberapa jam.

Sementara itu, kendaraan di Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta, tepatnya Jatiasih (Bekasi) KM 44-KM+700 arah Cikunir juga padat karena ada genangan air setinggi 30 cm.

Petugas Jasa Marga meminta agar pengguna jalan untuk berhati-hati karena akses masuk GT Jatibening/PGT arah Cawang ada genangan air dan hanya kendaraan besar yang bisa melintas.

Begitu pula di Tol Jakarta-Tangerang, dimana terjadi genangan air sehingga arus lalu lintas kendaraan di Karawaci KM 21-Bitung KM 24 padat. Di Bitung KM 24 arah Tomang lalu lintas juga padat karena dampak genangan air. [Ant]

Lihat juga...