Bermodalkan Line Up Dadakan, RRQ Hoshi Sukses Bekuk Bigetron Alpha

Tim Bigetron Esports beraksi saat melawan Tim Alter Ego pada babak playoff Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 4 tahun 2019 di Tennis Indoor Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (26/10/2019) – Foto Dok Ant

JAKARTA – RRQ Hoshi, berhasil membekuk Bigetron Alpha 2-0, meski hanya dengan line up dadakan. Kedua tim bertemu pada hari ketiga pekan kedua MPL (Mobile Legends Premiere League) Indonesia Season 7, Minggu (7/3/2021).

RRQ Hoshi, seakan bangkit dari kekalahan saat melawan Onic Esports yang dialami di hari kedua pekan kedua MPL Season 7, Sabtu (6/3/2021) lalu. Dengan menurunkan line up yang disebut sang kapten, Vynnn, belum pernah dijajal saat latihan.

Dia bersama Alberttt, Skylar R7 dan Psychoo, berhasil membuat Alpha Kyy, Matt, Maxx, Branz dan Dreams kewalahan. “Kita belum pernah latihan pakai line up ini. Kemarin bisa dibilang kebantai jadi harus ada perubahan,” ujar Vynnn, usai pertandingan, Minggu (7/3/2021).

Meski dadakan, kombinasi Alberttt pada posisi Gold Laner dan Skylar pada posisi Jungler, berhasil mengamankan poin atas Bigetron Alpha. Sebagai informasi, Skylar dan Alberttt, terakhir kali main bersama di RRQ Sean pada MDL Season 2 pekan kedua hari pertama.

Dan kini dipertemukan kembali di MPL Season 7 pekan kedua hari ketiga. Season 7 juga menjadi momen Skylar, untuk naik kelas dari MDL ke MPL. Bukan tanpa perlawanan, Bigetron Alpha memiliki set up yang rapi, dan bahkan berhasil memimpin pada awal game kedua.

Namun, tampaknya tetap tidak dapat membendung Alberttt, yang dapat memanfaatkan momen untuk melakukan triple kill dan menjadi MVP pada game kedua.

Sementara itu, pekan kedua hari ketiga MPL Season 7 juga mempertemukan Genflix Aerowolf dengan Geek Fam. Dan Geek Fam berhasil menumbangkan Genflix Aerowolf 2-0. Pada game pertama Adam berhasil memberikan tekanan kepada seluruh tim Genflix Aerowolf, termasuk Fredoqt. Geek Fam dengan sangat percaya diri menguasai game pertama dengan membaca pola permainan Genflix Aerowolf, yang membuahkan poin di game kedua.

Selanjutnya di game kedua, meski permainan berlangsung lambat, pelan-pelan tapi pasti, Babywww melakukan pola game tarik ulur untuk menghindari serangan tim Genflix Aerowofl. Namun pada waktu yang sama dapat kembali berbalik menyerang.

Babywww, yang menjadi MVP pada pertandingan tersebut, berhasil mengantarkan Geek Fam menjadi pemenang atas Genlix Aerowolf. Sekaligus mengamankan posisi Geek Fam di peringkat keempat klasemen MPL Season 7. (Ant)

Lihat juga...