Getafe dan Elche Berbagi poin

Ilustrasi liga spanyol - Foto Ant

JAKARTA – Getafe dan Elche, berbagi satu poin, setelah bermain imbang 1-1, dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol pekan ke-28, di stadion Coliseum Alfonso Perez, Minggu (21/3/2021) malam WIB.

Pere Milla, membuat tim tamu unggul terlebih dahulu di ke-20, sebelum Take Kubo mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-60. Tim tuan rumah, hampir berbalik unggul saat mendapatkan hadiah penalti. tetapi Angel Rodriguez, gagal mengeksekusinya pada menit ke-84. Skor tidak berubah hingga pertandingan usai.

Hasil tersebut membuat Elche berada di urutan ke-17, satu tempat di atas zona degradasi. Mereka unggul dua poin dari Eibar. tetapi bisa jatuh ke tiga terbawah, bila Alaves memenangi pertandingan mereka lawan Atletico Madrid, pada pertandingan yang digelar di hari yang sama (waktu Spanyol).

Getafe berada di urutan ke-15 klasemen sementara, unggul empat poin dari Elche, Saat ini mereka masih bisa lolos dari jurang zona degradasi. Skuad asuhan Jose Bordalas akan bertandang ke Osasuna pada Sabtu depan (3/4/2021),

sebelum menjamu Cadiz, yang menghuni satu tempat di atas mereka, pada akhir pekan berikutnya. Sedangkan Elche, dijadwalkan menjamu Real Betis pada Minggu (4/4/2021), sebelum melakukan bertamu ke Huesca enam hari kemudian. (Ant)

Lihat juga...