Hadapi Persita Tangerang, Persiraja Andalkan Umpan Silang

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, dan pemain Persiraja, Miftahul Hamdi, saat jumpa pers seusai pertandingan Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/3/2021) - foto Ant

YOGYAKARTA – Persiraja Banda Aceh, mengandalkan umpan-umpan silang, saat menghadapi skuad Persita Tangerang, Rabu (24/3/2021). Hasilnya, berbuah kemenangan 3-1, pada laga Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (24/3/2021) sore.

“Saya terus terang memang kami mengandalkan crossing (umpan silang). Karena kami ada Hamdi dan Rizki yang punya crossing bagus,” kata Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, seusai pertandingan.

Menurut Hendri, setelah jeda istirahat pada babak pertama, dia meminta skuad asuhannya untuk sigap memanfatkan peluang, dengan terus memberikan tekanan kepada tim lawan. “Saya bilang sama anak-anak ini momentum, tekan terus dari kedua sayap target. Seperti yang sudah kita latih ada dua striker di situ Escobar sama Torres (Assanur Rijal). Memang itu bola-bola spesialis Torres,” tandasnya.

Lihat juga...